Sunday, September 21, 2014


MENAMBAH CAIRAN PADA BAN TUBLES
 Asallamualaikum wr.wb para kawan riders seluruh nusantara, kali ini gw bakal ngasih tips buat loe semua, oke langsung aja kita mulai, ini dari pengalaman pribadi gw yang suka wara wiri pake motor, pertama motor gue itu hanyalah motor pabrikan biasa yang dapet dari dealer yang alakadarnya bro, dari segi velg emang udah racing tapi kalo soal kondisi ban masih menggunakan ban standart yang ada ban dalem nya, karna hari itu gw mau wara wiri 500km alias mudik jadi demi keamanan gw caplok ban tubles di motor gw, awal nya si engga pake cairan tapi karna ban kena besi ganas alias paku gw langsung pake cairan, cairan ini kalo loe pake pastinya motor aman karena setelah terkena paku kalian engga usah ribet ke tukang tambal ban, cukup cari cabut paku nya dan putar rodanya secara otomatis lobang akan tertutup oleh cairan. and gimana kalo pas ban gue abis bro nyopot bandnya susah atau engga? haha gini bro, setelah 6 bulan secara otomatis carian akan kering dengan sendirinya, jadi kalo sesuai hitungan ban tubles yang pasti kalah dulua pasti cariannya di banding ban nya tapi kalo ban nya masih agak baru. harga yang di bandrol pada cairan ini sekitar Rp35000, setiap bengkel pasti ada, kalo bengkel nya engga tau kasih tau biar bengkelnya belanja. hehehe humor dikit ya bro itu tips dari gw  sorry kalo ada kekurangan.  Wasalam  



No comments:

Post a Comment